Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: AC Milan vs Sassuolo

Minggu, 15 Desember 2019 20:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020 antara AC Milan vs Sassuolo yang akan berlangsung Minggu (15/12/19). Copyright: © INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020 antara AC Milan vs Sassuolo yang akan berlangsung Minggu (15/12/19).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020 antara AC Milan vs Sassuolo yang akan berlangsung hari ini, Minggu (15/12/19) pukul 21.00 WIB.

Pada pekan ke-16 kompetisi Serie A Liga Italia musim ini, AC Milan akan menghadapi Sassuolo di Stadion San Siro. Ini merupakan ujian konsistensi bagi pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, yang berhasil membawa timnya itu meraih dua kemenangan berturut-turut di kancah domestik.

Setelah terseok-seok dari awal musim bahkan sampai pernah mendekati zona degradasi, AC Milan akhirnya mampu bangkit perlahan-lahan.

Stefano Pioli pun tampaknya berhasil menemukan racikan terbaik untuk skuatnya. Hal ini dibuktikan dengan rekor tak pernah kalah mereka dalam tiga pertandingan terakhir, yaitu imbang satu kali dan menang dua kali.

Rossoneri pun menempati peringkat 10 di klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan 20 poin, hasil dari enam kali menang, dua kali imbang, dan tujuh kali kalah.

Di sisi lain, Sassuolo sendiri masih tertahan di peringkat 14 dengan torehan 15 poin, hasil dari empat kali menang, tiga kali imbang, dan tujuh kali kalah.

Bermain di San Siro, AC Milan tentu lebih diuntungkan dengan mendapat dukungan penuh dari para suporter. Apalagi, bersamaan dengan hari ulang tahun mereka yang ke-120, stadion tersebut dikabarkan akan dipenuhi oleh sekitar 60 ribu penonton dari seluruh belahan dunia untuk menyaksikan laga tersebut.

Untuk semakin mengamankan peluang menang, Pioli sendiri akan menurunkan formasi dan susunan pemain yang sama persis ketika mereka mengalahkan Bologna pekan lalu. Dengan cara konsisten seperti ini, ia berharap Milan akan mampu memperpanjang tren positif dengan tiga kali kemenangan berturut-turut.

Untuk bisa menikmati pertandingan sepak bola pekan ke-16 Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Sassuolo pada Minggu (15/12/19) pukul 21.00 WIB, Anda bisa menyaksikannya melalui layanan link live streaming seperti Sagah TV, TV Bersama, TV Anda, Kooragoal, Mola TV, dan lain-lain.