Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Osasuna

Minggu, 15 Desember 2019 01:59 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Indosport.com
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Osasuna. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Osasuna.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Atletico Madrid vs Osasuna yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Minggu (15/12/19) dini hari WIB.

Bertanding di kandang sendiri, Atletico Madrid sangat membutuhkan kemenangan agar bisa kembali ke papan atas LaLiga Spanyol. Saat ini, Atletico Madrid masih tertahan di posisi ketujuh dalam klasemen sementara usai tak pernah menang di 3 laga terakhir Liga.

Sementara itu, lawan yang dihadapi adalah tim papan tengah yaitu Osasuna. Tim yang sedang ada di peringkat ke-10 ini sendiri tampaknya bakal sulit dikalahkan karena sepanjang musim ini mereka baru kalah sebanyak 3 kali saja.

Melihat dari kondisi terkini kedua tim, jelas Atletico Madrid sedikit lebih diunggulkan tetapi jangan lupa kalau Osasuna bukanlah lawan yang mudah dikalahkan. Bukan tidak mungkin, seri menjadi hasil akhir dari Atletico Madrid vs Osasuna.

Bagi yang tertarik untuk menyaksikan pertandingan antara Atletico Madrid vs Osasuna, laga ini akan berlangsung mulai pukul 03.00 WIB dengan disiarkan langsung di Beinsport 1 dan juga dapat disaksikan lewat live streaming melalui cara berlangganan beIN Connect.