Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: AS Roma vs SPAL

Minggu, 15 Desember 2019 23:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming Serie A Liga Italia antara AS Roma vs SPAL, Senin (16/12/19) mulai pukul 00.00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link live streaming Serie A Liga Italia antara AS Roma vs SPAL, Senin (16/12/19) mulai pukul 00.00 WIB.

INDOSPORT.COM - AS Roma akan menjamu SPAL dalam laga lanjutan pekan ke-16 Serie A Liga Italia, Senin (16/12/19). Pertandingan ini dapat disaksikan menggunakan link live streaming mulai pukul 00.00 WIB. 

Bermain di depan publiknya sendiri di Stadio Olimpico tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi i Giallorossi. Terlebih, dalam 24 pertandingan terakhir, skuat asuhan allenatore Paulo Fonseca hanya mengalami dua kali kekalahan.

Dari tiga laga terakhir di pentas Serie A Liga Italia, para juru gedor Pasukan Serigala mampu melesakkan enam gol. Paulo Fonseca pun berharap Edin Dzeko dan kolega kembali menunjukkan penampilan garang saat menjamu SPAL.

Peluang AS Roma meraih angka penuh di kandang sendiri kian terbuka lebar karena lawan yang akan mereka hadapi hingga saat ini belum bisa keluar dari situasi buruk.

Diketahui, SPAL datang dengan catatan yang kurang impresif. Menjadi juru kunci klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini membuat tim berjuluk Gli Spallini itu tak diunggulkan. 

SPAL mencatatkan dua kemenangan, tiga imbang, dan 10 kekalahan. Bahkan, dari lima laga terakhir, tim besutan Leonardo Semplici itu gagal meraih kemenangan.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Serie A Liga Italia antara AS Roma vs SPAL, Senin (16/12/19) mulai pukul 00.00 WIB melalui layanan link live streaming seperti Sagah TV, MamaHD, dan HDTVKU.