Liga Indonesia

Tantang Barito Putera, Persipura Tak Banyak Latihan

Minggu, 15 Desember 2019 21:04 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura akan menantang tim tamu, Barito Putera dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (16/12/19) besok. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura akan menantang tim tamu, Barito Putera dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (16/12/19) besok.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan menantang tim tamu, Barito Putera dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (16/12/19) besok. Jelang laga tersebut, skuat berjuluk mutiara hitam ini tak melakukan banyak latihan.

Sang pelatih, Jacksen Tiago mengungkapkan jika Persipura hanya punya waktu persiapan yang singkat, sehingga ia hanya memberikan fun games.

"Kebetulan persiapan kita sangat singkat, dan baru hari ini kita uji coba lapangan, latihan kita cuma fokus pada fun games karena waktu tidak cukup untuk kita melakukan sesuatu yang lebih,"ungkap Jacksen dalam sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (15/12/19).

"Sehingga kita coba manfaatkan class room kepada pemain kami untuk laga besok," tambahnya.

Jacksen berharap di laga tersebut timnya bisa mendapatkan hasil maksimal guna mengamankan posisi runner up atau peringat kedua klasemen di akhir kompetisi nanti.

"Semoga besok masih ada berkat buat tim kita untuk bisa mendapatkan hasil maksimal dan kalau bisa ke AFC," pungkasnya.

Sekadar informasi, laga Persipura vs Barito ini sendiri memiliki arti tersendiri bagi Jacksen F. Tiago. Pasalnya, ia sempat menangani Laskar Antasari sebelum putaran pertama Liga 1 2019 berakhir.