Liga Indonesia

Target Tercapai, Begini Masa Depan Djajang Nurdjaman di Barito Putera

Minggu, 15 Desember 2019 16:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub Barito Putera mendatangkan pelatih Djajang Nurdjaman jelang putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019, dengan harapan agar bisa mengangkat performa tim dan tidak degradasi musim ini. Lantas, setelah target itu tercapai, bagaimana nasib Djanur kedepannya?

Sebagaimana diketahui, tiga tim telah dipastikan tersingkir dari kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, yakni Kalteng Putra, Semen Padang FC, dan Perseru Badak Lampung FC.

Meski sempat kesulitan di papan bawah klasemen Liga 1, namun Barito Putera akhirnya perlahan bangkit dan lepas dari jerat degradasi musim ini.

Menurut pelatih Djajang Nurdjaman, ia bukanlah sosok yang berjasa menyelamatkan Barito, melainkan hasil kerja keras para pemain dan seluruh elemen yang ada dalam tim.

“Alhamdulillah misi menyelamatkan Barito yang diamanahkan ke saya berhasil kita wujudkan,” sebut Djajang Nurdjaman dalam sesi konferensi jelang laga Barito Putera menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (15/12/19).

“Ini semua berkat kerja keras semua pemain dan seluruh elemen tim. Apa yang anak-anak tunjukkan jauh meningkat dibanding sebelumnya,” tambah pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Lantas, bagaimana keputusan Djanur jelang akhir musim Liga 1 2019, akankah bertahan untuk melatih klub asal Kalimantan itu, atau mencoba peruntungan baru di klub lain?

“Saya belum memikirkan kesana, saya akan melakukan pertemuan dan berbicara dulu dengan Pak Hasnur (manajer),” tegasnya.

Barito Putera dan Djanur akan menutup perjalanan Liga 1 musim ini dengan menantang Persipura Jayapura pada Senin (16/12/19) besok di Stadion Sultan Agung, Bantul, dan menjamu Arema FC di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (22/12/19).