Liga Indonesia

Jelang Bentrok, Gelandang Arema FC Percaya Bali United Tetap On Fire

Senin, 16 Desember 2019 09:48 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram @muhammadrf
Gelandang Arema FC, Muhammad Rafli, meyakini Bali United tidak akan menurunkan kekuatannya meski sudah menggenggam status juara kompetisi, dalam pertemuan kedua tim di pekan ke-33 Liga 1 Copyright: © Instagram @muhammadrf
Gelandang Arema FC, Muhammad Rafli, meyakini Bali United tidak akan menurunkan kekuatannya meski sudah menggenggam status juara kompetisi, dalam pertemuan kedua tim di pekan ke-33 Liga 1

INDOSPORT.COM - Gelandang Arema FC, Muhammad Rafli, meyakini Bali United tidak akan menurunkan kekuatannya meski sudah menggenggam status juara kompetisi, dalam pertemuan kedua tim di pekan ke-33 Liga 1, Senin (16/12/19) besok sore. Rafli percaya Bali United akan tetap tampil on fire meski sudah menjadi kampiun.

Kekhawatiran sempat muncul di benak penggawa Arema FC, menyusul hasil akhir Bali United saat menjamu Tira Persikabo pekan lalu. Dengan merotasi banyak pemain utamanya, jawara Liga 1 itu menuai malu setelah dikalahkan 0-1 di depan suporternya sendiri.

"Tetapi itu bukan lah ukuran. Saya yakin, Bali United tidak akan melakukan rotasi banyak lagi dengan menurunkan pemain mudanya," tandas Rafli.

Pemain 22 tahun itu sendiri sudah diplot Milomir Seslija sebagai pengisi lini tengah Arema FC. Pasalnya, Rafli sudah satu bulan lamanya absen akibat menjalankan tugas negara untuk berlaga di Sea Games bersama Timnas U-23.

"Tidak akan banyak adaptasi meski saya baru bergabung. Pakem permainan Arema FC akan tetap sama," beber alumni Aji Santoso Internasional Football Academy (ASIFA) tersebut.

"Bagi semua pemain, pastinya ingin mendapatkan hasil maksimal yaitu kemenangan. Meski akan tidak mudah mengalahkan Bali United," sambung dia. 

Spirit membawa Timnas U-23 meraih Medali Perak di Sea Games lalu, bakal menjadi senjatanya. Sejauh ini, Rafli masih mencatat 15 caps bersama Arema FC, dengan menyumbang masing-masing 1 gol dan 1 assist.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%