Liga Indonesia

Kalahkan Kalteng Putra, Pelatih Bhayangkara FC Masih Belum Puas

Senin, 16 Desember 2019 22:34 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Meski meraih kemenangan atas Kalteng Putra di pekan ke-33 Liga 1, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku masih belum begitu puas. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Meski meraih kemenangan atas Kalteng Putra di pekan ke-33 Liga 1, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku masih belum begitu puas.

INDOSPORT.COM - Meski meraih kemenangan atas Kalteng Putra di pekan ke-33 Liga 1, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku masih belum begitu puas.

Bruno Matos menjadi penyelamat The Guardians di pertandingan kali ini dengan gol tunggalnya pada menit ke-77. Namun, meski meraih kemenangan, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, masih belum puas lantaran merasa timnya bisa menambah pundi-pundi gol

Pelatih asal Inggris itu menyebut jika seharusnya Bhayangkara bisa mencetak 6-7 gol dipertandingan malam ini. Banyak peluang yang dibuat Sani Rizki hingga Bruno Matos yang tak mampu dimaksimalkan.

“Kami banyak buang peluang. Kami harusnya cetak gol lewat Sani di awal babak. Lalu babak pertama harusnya ada dua atau tiga gol tapi tidak terjadi. Babak kedua ada peluang dari Dendi hingga Bruno juga. Harusnya kami bisa mencetak 6-7 gol buat menang dan ini harus jadi pembelanjaran,” kata Munster saat sesi konferensi pers, Senin (16/12/19). 

Walau begitu, Paul Munster tetap mensyukuri hasil ini. Munster berharap anak asuhnya dapat pelajaran dari laga kandang terakhir ini. 

“Saya senang dengan tiga poin hari ini dan bisa clean sheet sesuai ekspetasi dan pemain mungkin tak sesuai tapi bermain bekerja sama dengan baik hari ini. Ini pengalaman dan pembelajaran bagus buat mereka di laga kandang terakhir,” tambah pelatih kelahiran 7 Februari 1982 itu.

Selanjutnya Bhayangkara FC akan berhadapan dengan PSIS Semarang pada Senin (22/12/19) mendatang. Sementara Kalteng Putra, akan bertemu dengan Persija Jakarta di kandang mereka di tanggal yang sama.