Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Arema FC vs Bali United di Vidio.com

Senin, 16 Desember 2019 14:35 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming Pertandingan Liga 1 2019 antara Arema FC vs Bali United. Copyright: © Grafis: Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming Pertandingan Liga 1 2019 antara Arema FC vs Bali United.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-33 Liga 1 2019, akan ada pertandingan menarik antara Arema FC melawan Bali United, Senin (16/12/19). Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Meskipun telah mengunci gelar jawara Liga 1 musim ini, Bali United tetap akan menghadapi Arema dengan mempertaruhkan harga diri sebagai tim terbaik.

Menjalani laga tandang Bali United tetap tak akan gentar. Usai dibungkam Tira Persikabo 0-1, Kamis (12/12/19), Serdadu Tridatu akan melampiaskannya pada pertandingan melawan Arema.

Walaupun tidak diperkuat beberapa pemain kunci seperti Willian Pacheco, Paulo Sergio, dan Stefano Lilipaly, Bali United masihlah tim yang patut diwaspadai dengan para pemain pelapis yang bisa membahayakan Arema.

Di sisi lain Arema kini tengah berjuang untuk bangkit kembali, usai mengalami penurunan performayang terbilang tajam. Bagaimana tidak, dalam lima pertandingan terakhir mereka belum menang satu kali pun.

Alhasil untuk menyelamatkan muka, tim berjulukan Singo Edan ini akan memenangkan pertandingan Liga 1 lanjutan melawan Bali United selaku sang jawara musim ini.

Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2019 antara Arema FC vs Bali United yang akan dimulai hari ini, Senin (16/12/19) pukul 15.30 WIB.

Vidio.com (Klik disini untuk menyaksikan)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas tautan dan siaran.
  • Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.