Liga Indonesia

Sumbang Gol, Gelandang Muda Arema FC Tandai Come Back Secara Sempurna

Senin, 16 Desember 2019 20:53 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang muda Arema FC, Muhammad Rafli akhirnya sukses menandai come back secara sempurna dalam kemenangan 3-2 saat menjamu Bali United. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Gelandang muda Arema FC, Muhammad Rafli akhirnya sukses menandai come back secara sempurna dalam kemenangan 3-2 saat menjamu Bali United.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda Arema FC, Muhammad Rafli akhirnya sukses menandai come back secara sempurna dalam kemenangan 3-2 saat menjamu Bali United di pekan ke-33 Liga 1, Senin (16/12/2019) sore.

Pertama, tentu saja targetnya untuk membawa tim Singo Edan mengamankan tiga angka tercapai. Kemenangan yang sangat ditunggu-tunggu oleh segenap anggota tim Arema FC pasca rangkaian hasil buruk di 6 pekan terakhir Liga 1.

"Alhamdulillah kami menang setelah menjalani pertandingan yang berat. Terlepas siapa pun pemain yang mereka turunkan," kata Rafli.

Yang kedua adalah statistik pribadinya. Rafli juga turut menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Arema FC ke gawang Bali United.

Pemain 21 tahun yang baru pulang dari membela Timnas U-23 di Sea Games Filipina itu membobol gawang Samuel Reimas lewat sontekan datarnya.

Gol di menit itu melengkapi gol Ridwan Tawainela dan Nasir guna membalikkan dua gol Bali United yang dicatatkan Aldino Herdianto dan Irfan Bachdim.

"Alhamdulillah juga saya mencetak gol. Hasil yang sangat kami harapkan, sehingga kami berterima kasih atas dukungan Aremania yang sudah datang," sambung dia.

Rafli pun yakin, kemenangan dalam laga home pemungkas itu turut mengangkat kembali motivasi semua rekan setimnya. Arema FC masih menyisakan laga terkahir di Liga 1, saat away ke markas Barito Putera pada (22/12/2019) mendatang.