Liga Indonesia

Bukan AFC Cup, Ini yang Dipikirkan Jacksen Tiago Jelang Akhir Kompetisi

Selasa, 17 Desember 2019 12:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Nofik Lukman
Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago enggan membicarakan kuota AFC Cup untuk timnya jika berhasil finish di posisi runner up Shopee Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman
Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago enggan membicarakan kuota AFC Cup untuk timnya jika berhasil finish di posisi runner up Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago enggan membicarakan kuota AFC Cup untuk timnya jika berhasil finish di posisi runner up Shopee Liga 1 2019.

Jelang akhir kompetisi yang hanya tersisa satu pertandingan menghadapi Borneo FC, pelatih asal Brasil ini cuma ingin timnya bisa merayakan Natal dan Tahun Baru dengan bahagia.

Untuk sementara, Jacksen tak mau memikirkan jatah AFC Cup, mengingat hal tersebut belum ada kepastian bagi kontestan yang finish di peringkat kedua klasemen.

"Selama ini kita selalu bicara AFC, padahal walaupun kita di peringkat kedua tapi itu belum tentu membawa kita ke AFC Cup, tergantung Bali United nanti," ungkap Jacksen, Selasa (17/12/19).

"Sekarang kita arahkan fokus kita untuk tidak hanya berbicara AFC, tapi kita membahas perayaan Natal, bagaimana para pemain bisa merayakan Natal dengan bahagia," sambungnya.

Ia berharap timnya bisa mengakhiri kompetisi di peringkat kedua sebagai kado Natal bagi timnya dan seluruh masyarakat Papua.

"Kita ingin menciptakan sebuah nuansa Natal yang baik dan finish di peringkat kedua adalah sebuah kado yang bagus buat kita dan semoga ada kehadiran Santa Claus dalam tim kita di musim ini," pungkasnya.

Saat ini, Persipura berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 52 poin.