Liga Italia

Jadwal Pertandingan Serie A Italia Hari Ini: Sampdoria vs Juventus

Rabu, 18 Desember 2019 09:38 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-17 kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020, Kamis (19/12/19) antara Sampdoria vs Juventus dan Brescia vs Sassuolo. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-17 kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020, Kamis (19/12/19) antara Sampdoria vs Juventus dan Brescia vs Sassuolo.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pekan ke-17 kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2019-2020 yang digelar Kamis (19/12/19) dini hari WIB akan menyajikan dua laga seru, yaitu Sampdoria vs Juventus dan Brescia vs Sassuolo.

Juventus akan menghadapi laga yang cukup sulit ketika melawat ke Stadion Luigi Ferraris markas Sampdoria. Pasalnya, tim tuan rumah punya tradisi kerap menjegal langkah Si Nyonya Tua.

Dari lima pertemuan terakhir di pentas Serie A Italia, Sampdoria tercatat dua kali mengalahkan Juventus. Dua kemenangan itu mereka raih ketika berlaga di kandang sendiri.

Juventus sendiri bertandang ke markas Sampdoria dengan misi meraih tiga angka. Tim asuhan Maurizio Sarri itu butuh kemenangan untuk menjaga persaingan dengan Inter Milan di jalur juara Serie A musim ini.

Dari kubu tuan rumah, Sampdoria juga membidik hasil maksimal ketika menjamu Juventus. Fabio Quagliarella dan kolega menargetkan kemenangan guna menjauh dari zona merah.

Pertandingan yang tak kalah seru juga akan tersaji di Stadion Mario Rigamonti ketika tuan rumah Brescia kedatangan tamunya, Sassuolo. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama sedang berusaha menjauh dari zona degradasi.

Brescia yang masih terpuruk di peringkat 18 klasemen sementara Serie A mengusung misi wajib menang ketika menjamu Sassuolo. Mario Balotelli dan kolega sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai mengemas dua kemenangan beruntun atas SPAL dan Lecce.

Peluang Brescia untuk meraup tiga angka di hadapan pendukung sendiri semakin terbuka lebar karena Sassuolo dalam tren negatif. Dari lima laga terakhir, pasukan Roberto De Zerbi hanya mampu mengemas satu kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Jadwal lengkap pertandingan pekan ke-17 Serie A Italia 2019-2020, Kamis (19/12/19):

00.55 WIB – Sampdoria vs Juventus

02.45 WIB – Brescia vs Sampdoria