Liga Indonesia

Liburan Singkat, Bek Multiposisi Bali United Pilih Kumpul Bareng Keluarga

Kamis, 19 Desember 2019 21:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin, dalam sesi jumpa pers selepas laga Liga 1 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Ricky Fajrin, dalam sesi jumpa pers selepas laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Ricky Fajrin, memanfaatkan waktu liburan dengan bertemu keluarga di Semarang. Momen ini sangat dia nantikan setelah menjalani jadwal padat selama setahun penuh di Shopee Liga 1 2019 dan timnas Indonesia.

Ricky menjadi salah satu pemain yang diberi libur lebih cepat. Bek multiposisi ini meninggalkan tim tepat setelah memastikan gelar Liga 1 2019 pada pekan ke-30, tepatnya selepas menggilas Semen Padang dua gol tanpa balas.

Hanya lima hari waktu yang dipunya Ricky untuk melepas rindu bersama keluarga. Setelah itu, di sudah balik ke Bali untuk bergabung latihan bareng rekan setim pada Senin (16/12/19).

"Tentunya senang bisa berkumpul sama keluarga lagi di Semarang. Kan sudah lama tidak bertemu. Lumayan bisa kumpul lima hari," ucap Ricky Fajrin saat ditemui di Lapangan Trisakti, Legian, Kamis (19/12/19).

Setelah berlibur, kini waktunya Ricky fokus latihan lagi. Selain itu, dia juga menunggu momen untuk melakukan pertemuan dengan manajemen Bali United. 

Pertemuan itu sudah pasti membahas kontraknya yang habis per 31 Desember 2019. Meski berdatangan tawaran dari klub Malaysia dan Thailand, Ricky Fajrin tentu berhasrat membela Bali United lagi.

"(Pertemuan) nanti setelah perayaan (juara) di pekan pamungkas Liga 1," pungkas pemain yang turut serta mengantarkan timnas Indonesia meraih medali perunggu SEA Games 2017 itu.