Liga Inggris

Park Ji-sung Pastikan Manchester United Bakal Beli Pemain di Musim Dingin

Kamis, 19 Desember 2019 20:38 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eks pemain yang kini menjadi duta Manchester United, Park Ji-sung, mengungkapkan The Red Devils dipastikan merekrut pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Manchester United akan membeli pemain pada Januari 2020. Belum diketahui berapa pemain yang akan direkrut, tetapi yang paling penting bisa membuat United semakin berkembang,” ucap Park dikutip dari Manchester Evening News.

“Masalah siapa yang didatangkan, itu akan tergantung keinginan sang pelatih (Ole Gunnar Solskjaer). United juga akan melihat seberapa besar prospek pemain yang bakal didatangkan,” lanjut pria asal Korea Selatan itu.

Sejauh ini, satu nama yang santer dikaitkan ke Manchester United ialah striker muda Red Bull Salzburg, Erling Braut Haaland. The Red Devils kabarnya sudah mengajukan tawaran dan tinggal menunggu keputusan sang pemain.

Park menyatakan bahwa pembelian pemain sangat penting untuk performa United di ajang Liga Europa. David De Gea dkk. akan memulai perjuangan meraih trofi Liga Europa dengan menghadapi Club Brugge di babak 32 besar.

Tidak ada tim yang mudah dihadapi, terutama setelah memasuki fase knock-out Liga Europa. Manchester United pasti mengetahui pentingnya turnamen ini untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan,” tutup Park.

Park Ji-sung sendiri pernah membela Manchester United sejak 2005 hingga 2012 dengan 134 penampilan. Dalam periode tersebut, ia berhasil meraih satu trofi Liga Champions dan empat kali juara Liga Inggris.