Liga Indonesia

Manajemen Badak Lampung Mulai Bicara soal Skuat Musim Depan

Jumat, 20 Desember 2019 19:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC Copyright: © INDOSPORT
Logo Badak Lampung FC

INDOSPORT.COM - Manajemen Badak Lampung melalui manajer mereka, Dany Aulia, mulai berbicara soal kemungkinan skuat mereka untuk dipertahankan menetap dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2020 nanti.
 
Dany Aulia mengatakan ada sebanyak 80 persen pemainnya ingin untuk bertahan di tim berjuluk Laskar Saburai ini. Namun, kesediaan mereka untuk tetap berada di klub kebanggaan warga Lampung itu masih sebatas lisan saja.

"Jadi secara rincinya kami sudah bertanya kepada mereka, sebanyak 60 persen pemain sudah kami ajak ngobrol. Hasilnya 80 persen mereka masih mau di Badak Lampung," beber Dany Aulia pada Jumat (20/12/19).

Dari obrolan tersebut, manajemen bakal berbincang lebih lanjut di internal mereka. Apakah pemain tersebut benar-benar layak bermain serta di pertahankan di Badak Lampung atau tidak.

Sembari memikirkan hal tersebut, manajemen Badak Lampung fokus pada laga saat melawan Persebaya pada Sabtu (21/12/19) besok. Laskar Saburai sendiri memang sudah dipastikan terdegradasi, tapi mereka tak ingin terdegradasi dengan urutan paling bawah di klasemen akhir. 

"Kami ingin mempertahankan posisi saat ini yakni urutan 16 jangan sampai turun lagi," tutup Dany Aulia.