Liga Indonesia

Tak Dapat Jatah Seks, Wanda Nara Bongkar Awal Selingkuh dengan Icardi

Jumat, 20 Desember 2019 16:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi, penyerang klub Ligue 1 Prancis, PSG. Copyright: © Getty Images
Wanda Nara dan Mauro Icardi, penyerang klub Ligue 1 Prancis, PSG.

INDOSPORT.COM – Istri dari bintang sepak bola Ligue 1 Prancis, PSG, Mauro Icardi, Wanda Nara bercerita tentang hubungan rumah tangganya yang terbilang unik.

Pasalnya Mauro Icardi  enggan untuk berhubungan intim kalau timnya, Paris Saint-Germain, baru menelan kekalahan.

"Saya tidak tahu harus bilang apa, "Hanya sesudah (pertandingan) dan jika pertandingan berjalan baik (Icardi mau berhubungan badan). Jika pertandingan tak berjalan baik (atau kalah), dia bahkan tidak mau memandangku," ujar Wanda Nara dilansir dari laman Mirror.

Setelah curhat karena tak mendapat hubungan seks dengan Icardi jika PSG gagal meraih kemenangan, Wanda Nara juga kembali membahas hubungannya dengan mantan suaminya, Maxi Lopez.

Ia pun tak sungkan menceritakan bagaimana kisahnya bisa bertemu dengan Mauro Icardi dan berpisah dengan Maxi Lopez.

“Saya meninggalkan Maxi Lopez dan kembali lagi ke Argentina, saat itulah saya bertemu dengan Mauro. Saya punya tiga anak dan tidak gampang kembali ke Argentina untuk memulai dari awal.”

“Setelah menemukan sosok seperti Mauro yang masih muda, dia menjadi sangat penting bagiku, saya memilihnya karena dia juga mencintai anak-anakku,” tambahnya.

Saat ini, Mauro Icardi sedang menjalani kiprahnya di liga Prancis bersama PSG dengan status pinjaman. Namun ia punya peluang untuk menjadi pemain permanen jika melihat performanya belakangan ini.

Icardi telah mengantongi 13 gol dan dua assist hanya dari 17 laga di semua ajang. Ini menunjukkan bahwa dirinya masih tajam dan bisa menjadi tumpuan bagi lini depan Les Parisien.

Perlu diketahui bahwa PSG memiliki opsi untuk mengubah statusnya menjadi permanen pada akhir musim nanti. Hanya dengan membayar uang sejumlah 70 juta euro kepada klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Penulis: Kurnia Sandi