Liga Indonesia

The Jakmania Ulang Tahun, Bambang Pamungkas Sampaikan Wejangan Penting

Jumat, 20 Desember 2019 09:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Momen perpisahan Bambang Pamungkas dengan Persija Jakarta di SUGBK Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Momen perpisahan Bambang Pamungkas dengan Persija Jakarta di SUGBK

INDOSPORT.COM - Legenda klub Liga 1, Persija Jakarta, Bambang Pamungkas menyampaikan nasihat penting saat memperingati ulang tahun The Jakmania yang ke-22.

Kamis (19/12/19), suporter Persija Jakarta, The Jakmania memperingati hari jadinya yang ke-22 tahun. Tentunya itu bukan waktu yang singkat karena sudah lebih dari dua dekade The Jakmania mengawal Persija.

Bertepatan dengan momen spesial itu, Bambang Pamungkas langsung mengunggah postingan khusus yang berisi wejangan penting untuk The Jakmania.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by • Bambang Pamungkas • (@bepe20) on

"Selamat ulang tahun tahun The Jakmania yang ke-22. Panjang umur, tetep sehat, tetep semangat, dan sukses selalu. Persija Jakarta adalah tim besar, dan akan selalu menjadi tim besar dengan siapapun pemainnya," tulis pria yang akrab disapa Bepe tersebut.

"Tugas kita semua adalah mendukung, mengawal dan mengkritik (membangun) dalam apapun keadaannya. Jadilah suporter yang militan, loyal, namun juga menggunakan akal yang sehat," sambungnya lagi.

Lebih lanjut Bambang Pamungkas berharap agar tidak ada pertumpahan darah lagi di sepak bola Indonesia.

"Karena tidak ada satu kemenangan pun yang sebanding dengan nyawa. Mari bersiner91 untuk mengembalikan kejayaan Persija Jakarta," pungkasnya.

Setelah membela Persija Jakarta lebih dari satu dekade, Bambang Pamungkas memutuskan untuk pensiun pada Selasa (17/12/19).

Meski sudah gantung sepatu, klub Liga 1, Persija Jakarta dan The Jakmania akan selalu ada di dalam hati Bambang Pamungkas.