Liga Indonesia

Keinginan Septian David Bersama PSIS di Laga Pamungkas Liga 1 2019

Sabtu, 21 Desember 2019 11:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 2019, PSIS Semarang, Septian David Maulana. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 2019, PSIS Semarang, Septian David Maulana.

INDOSPORT.COM - Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana ingin membawa timnya menang atas Bhayangkara FC dalam pertandingan pamungkas kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (21/12/2019) malam nanti.

Pemain asli Kota Semarang ini ingin memberikan suasana happy ending bagi skuat Laskar Mahesa Jenar dan seluruh suporter baik Panser Biru dan Snex di akhir tahun 2019.

“Pastinya harus kasih yang terbaik yakni kemenangan untuk PSIS untuk laga penutup Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC, kami dari pemain, pelatih, dan seluruh komponen tim ingin happy ending,” tutur Septian David kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (21/12/2019) pagi.

Untuk meraih kemenangan dalam menghadapi anak asuh Paul Munster, pemain bernomor punggung 29 di PSIS Semarang ini juga mengaku ia dan rekan-rekannya setim telah melakukan persiapan semaksimal mungkin untuk meraih hasil positif.

“Untuk meraih kemenangan pastinya ada sebuah usaha, kami dari pemain dan pelatih telah melakukan itu. Tim pelatih sudah mempersiapkan bagaimana PSIS menghadapi Bhayangkara FC, semoga hasil baik berpihak kepada kami untuk laga sore nanti,” ujarnya.

Kemenangan memang dibutuhkan PSIS untuk pertandingan sore nanti supaya posisi mereka di klasemen akhir Liga 1 2019 lebih baik dari saat ini. Kini, anak asuh Bambang Nurdiansyah masih bertengger di posisi ke-11 dengan 43 poin.

Namun untuk menang melawan Bhayangkara FC juga tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya Awan Setho dan kawan-kawan datang ke Magelang juga ingin menang karena raihan tiga poin akan menjaga asa mereka untuk finish di posisi runner up Liga 1 2019.