Liga Indonesia

Pemain Naturalisasi untuk Liga 2 Musim Depan, Ini Tanggapan Manajemen Badak Lampung

Sabtu, 21 Desember 2019 14:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Tim Badak Lampung FC sudah menatap serius kompetisi Liga 2 2020. Mereka mulai mencari pemain-pemain baru serta melihat pemain yang berpotensi dipertahankan. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Tim Badak Lampung FC sudah menatap serius kompetisi Liga 2 2020. Mereka mulai mencari pemain-pemain baru serta melihat pemain yang berpotensi dipertahankan.

INDOSPORT.COM - Tim Badak Lampung FC sudah pasti terdegradasi dari kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019 ini. Mereka berada di posisi 16 dengan raihan 33 poin hingga saat ini pada klasemen sementara.

Meskipun terdegradasi, manajemen berjuluk Laskar Saburai itu sudah ancang-ancang menatap kompetisi Liga 2 musim depan. Hal tersebut disampaikan oleh manajer Dany Aulia.

Persiapan mereka termasuk mulai mencari pemain-pemain baru serta melihat pemain yang berpotensi dipertahankan. Lalu ketika ditanya juga soal kans mereka mendatangkan pemain naturalisasi untuk kompetisi Liga 2 nanti, ia belum bisa memastikan.

"Akan kami lihat nanti bagaimana," katanya pada Sabtu (21/12/19). 

Alih-alih membidik pemain naturalisasi, dirinya mengatakan lebih baik mulai memetakan calon lawan mereka di kompetisi kasta kedua itu. 

"Kami lihat di sana (Liga 2), khususnya di Sumatera sendiri banyak tim yang bagus seperti Semen Padang dan Sriwijaya FC," lanjut Dany Aulia.

Ya, memilih serta mulai memetakan calon lawan dari Badak Lampung tampaknya sudah masuk dalam rencana manajemen. Pasalnya mereka berkeinginan tidak berlama-lama berkompetisi di Liga 2. 

"Kami targetnya kembali lagi naik ke Liga 1 musim depan," tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%