Liga Indonesia

Tekad Pelatih dan Pemain Bhayangkara FC Saat Tandang ke Markas PSIS

Sabtu, 21 Desember 2019 10:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih klub Liga 1 2019, Bhayangkara FC. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Paul Munsters, kepala pelatih klub Liga 1 2019, Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM – Jajaran pelatih dan pemain Bhayangkara FC bertekad meraih hasil positif saat melakoni pertandingan terakhir Liga 1 2019 melawan tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019) malam nanti.

Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih The Guardians, Paul Munster saat hadiri sesi jumpa pers jelang pertandingan melawan Laskar Mahesa Jenar, Jumat (20/12/2019) kemarin.

“Secara persiapan, kami ke Magelang membawa semua pemain yang bisa kami bawa, jadi sambil melihat kondisi terakhir para pemain. Seperti sebelumnya, kami datang ke sini juga ingin hasil yang positif di pertandingan terakhir Liga 1 2019,” tutur Paul Munster.

Soal strategi yang digunakan Bhayangkara FC untuk melawan PSIS, pelatih asal Inggris ini mengaku sudah menyiapkannya. Namun ia tidak mau membocorkan strategi itu di hadapan awak media.

“Saya selalu mempersiapkan strategi, namun tidak bisa saya sampaikan ke media. Saya sudah mempersiapkan game plan untuk diterapkan ke anak-anak di pertandingan nanti,” ungkap mantan pelatih Timnas Vanuatu tersebut.

Senada dengan sang pelatih, pemain Bhyangkara FC yakni M. Hargianto juga menyampaikan tekad yang sama. Mantan penggawa Timnas U-19 ini menyampaikan bahwa ia dan rekan-rekannya ingin melakukan happy ending untuk menutup kompetisi Liga 1 2019.

“Saya berharap di pertandingan melawan PSIS bisa menuntaskan laga terakhir di tahun 2019 ini dengan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Jika melihat pernyataan kedua tim jelang pertandingan, nampaknya laga antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC akan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama ingin all out meraih hasil positif di partai pamungkas kompetisi Liga 1 2019.