Bola Internasional

Belum Ingin Pensiun, Iniesta Bisa Bermain di Klub Argentina

Minggu, 22 Desember 2019 17:17 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bila masih ingin berkarier sebagai pemain sepak bola , eks gelandang Barcelona, Andres Iniesta bisa mencoba peluang untuk meniti karier di Argentina.

Seperti dilansir dari Marca, Iniesta kini tengah bermain di klub Jepang, Vissel Kobe dan masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontrak kerjanya.

Namun, ia bisa tetap pindah tahun depan bila Vissel Kobe bisa mencapai kesepakatan dengan klub baru yang tertarik membawa gelandang berusia 35 tahun tersebut.

Dikabarkan salah satu klub yang tertarik memboyongnya adalah klub asal Argentina, Estudiantes de la Plata. Mereka bahkan sudah mempelajari beberapa langkah untuk membeli Iniesta tahun depan.

Apalagi Estudiantes dilatih oleh mantan rekan satu tim Iniesta, Gaby Milito dan juga baru saja membeli mantan rekan setimnya di Barcelona yakni Javier Mascherano untuk memperkuat jajaran pemain.

Untuk diketahui, klub ini juga diurusi oleh mantan gelandang Manchester United, Juan Sebastian Veron, yang sekarang menjadi CEO dan direktur sepakbola di Estudiantes.

Iniesta sendiri resmi merumput di Jepang pada Juli 2018 setelah menghabiskan puluhan tahun karirnya yang cemerlang sebagai pemain profesional bersama dengan Barcelona.