Liga Indonesia

Ini Harapan Robert Rene Alberts untuk Bobotoh di Laga Pamungkas Liga 1 2019

Minggu, 22 Desember 2019 10:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap Bobotoh tertib dan menjaga keamanan saat pertandingan pamungkas Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap Bobotoh tertib dan menjaga keamanan saat pertandingan pamungkas Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, berharap Bobotoh tertib dan menjaga keamanan saat pertandingan pamungkas Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/19). 

Menurut Robert Alberts, kehadiran Bobotoh pada setiap pertandingan sangat dibutuhkan, apalagi laga menghadapi PSM menjadi penutup kompetisi Liga 1 2019. 

Meski begitu, ia berharap Bobotoh yang akan memadati Stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk tersebut bisa memberikan dukungan yang sportif dan tidak melanggar regulasi yang sudah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI. 

"Kita tetap patuh pada regulasi, tidak ada flare, kembang api, karena Bobotoh yang sebenarnya adalah mendukung Persib dengan patuh," kata Robert Alberts. 

Robert Alberts menuturkan, jika pada pertandingan nanti ada prilaku yang melanggar regulasi, maka yang dirugikan bukan hanya Bobotoh tapi manajemen dan tim Maung Bandung akan terkena dampaknya. Hal itu, sangat tidak diinginkan olehnya.  

"Kita tak ingin tim dan manajemen terbebani, karena denda yang diberikan atas kesalahan dari Bobotoh yang tidak ikut aturan, jadi itu adalah pesan kita untuk laga terakhir musim ini," tambah Robert.

Skuat Maung Bandung sendiri menurut Robert Alberts, akan berusaha semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaiknya. Agar menghibur dan memberikan kemenangan bagi Bobotoh di laga pamungkas Liga 1 2019.  

"Saya harap mendapat posisi terbaik, meraih lima besar," tegas mantan pelatih PSM ini. 

Sebagai informasi, antusias Bobotoh untuk hadir langsung ke Stadion Si Jalak Harupat sangat besar. Bahkan, beberapa hari menjelang laga tiket sudah sulit untuk didapatkan dan kabarnya sudah ludes dipesan.