Liga Italia

Jadwal Pertandingan Piala Super Italia Hari Ini: Juventus vs Lazio

Minggu, 22 Desember 2019 09:37 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sportku
Juventus akan menantang Lazio pada perebutan Piala Super Italia 2019 di Stadion King Saud University, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (22/12/19). Copyright: © Sportku
Juventus akan menantang Lazio pada perebutan Piala Super Italia 2019 di Stadion King Saud University, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (22/12/19).

INDOSPORT.COM – Juventus akan menantang Lazio pada perebutan Piala Super Italia 2019. Pertandingan penuh gengsi tersebut akan digelar di Stadion King Saud University, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (22/12/19) malam mulai pukul 23.45 WIB.

Perebutan Piala Super Italia edisi kali ini dipastikan berlangsung sengit. Pasalnya, Juventus dan Lazio merupakan dua tim papan atas klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.

Juventus berhak tampil di Piala Super Italia sebagai kampiun Serie A musim lalu. Sedangkan sang lawan, Lazio, merupakan jawara Coppa Italia edisi 2018-2019.

Bersua Lazio kembali di ajang Piala Super Italia, Juventus menyimpan dendam membara. Ya, Gli Aquilotti meruapakan tim yang menodai catatan tak terkalahkan Si Nyonya Tua musim ini.

Pada pertemuan di kompetisi Serie A Italia, awal Desember lalu, Lazio mampu menaklukkan Juventus dengan skor meyakinkan 3-1. Kemenangan tersebut membuat skuat asuhan Simone Inzaghi tercatat sebagai tim pertama yang mengalahkan Si Nyonya Tua musim ini.

Setelah takluk di pentas Serie A, Juventus pun siap membalas kekalahan itu di perebutan Piala Super Italia. Si Nyonya Tua pun bertolak ke Riyadh dengan kepercayaan diri tinggi usai mengemas tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Tumpuan Juventus untuk menaklukkan Lazio siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo. Megabintang asal Portugal itu sedang on fire dengan membukukan lima gol dari lima laga terakhir di semua ajang.

Di sisi lain, Lazio terbukti sebagai tim yang bisa menaklukkan Juventus musim ini. Ciro Immobile dan kolega pun ingin mengulangi kemenangan atas Juventus.

Dengan grafik permainan kedua tim yang sama-sama sedang menanjak, maka duel Juventus vs Lazio dalam perebutan Piala Super Italia kali ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Jadwal pertandingan Piala Super Italia 2019, Minggu (22/12/19):

23.45 WIB – Juventus vs Lazio