Liga Indonesia

Supardi Ingin Berikan Kemenangan untuk Bobotoh di Laga Pamungkas Persib

Minggu, 22 Desember 2019 10:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir ingin memberikan kemenangan bagi Bobotoh, pada pertandingan pamungkas Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir ingin memberikan kemenangan bagi Bobotoh, pada pertandingan pamungkas Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/19).

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir ingin memberikan kemenangan bagi Bobotoh, pada pertandingan pamungkas Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/19). 

Menurutnya, kemenangan pada pertandingan pekan ke-34 Liga 1 tersebut sangat penting. Karena, tambahan tibga poin membuat peluang Persib untuk berada di posisi lima besar tetap terjaga. 

Supardi mengajak rekan-rekannya, untuk bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 15.30 WIB tersebut. 

"Pertandingan terakhir di Liga musim ini dan kita berharap kita bisa menutup Liga tahun ini dengan kemenangan, tentunya karena setiap pertandingan selalu penting untuk kita. Saya berharap, semua pemain berkomitmen untuk mendapatkan tiga poin," tegas Supardi

Pada pertandingan nanti, ribuan Bobotoh dipastikan bakal memadati Stadion berkapasitas 27 ribu tempat duduk. Pasalnya, satu hari menjelang laga tiket Persib kontra PSM sudah ludes dipesan. 

Kehadiran Bobotoh menurut Supardi, tidak menjadi beban, justru menambah motivasi bermain skuat Maung Bandung untuk meraih kemenangan. 

"Saya berharap ini jadi motivasi untuk pemain, bukan jadi beban tapi memang kita harus menang, tapi pertandingan itu bukan beban untuk kita," ucap Supardi. 

"Jadikan motivasi. Kita tahu bobotoh datang untuk mensupport dan mendoakan kita, itu penting sekali dan kita sangat bahagia tentunya dengan kehadiran Bobotoh. Jadi doakan kita, itu yang kita butuhkan saat ini," pungkasnya. 

Sebagai informasi, pertandingan menghadapi PSM menjadi laga perpisahan bagi Hariono. Pasalnya, pemain yang menggunakan nomor punggung 24 tersebut kontraknya tidak akan diperpanjang oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB)