Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: Sassuolo vs Napoli

Senin, 23 Desember 2019 02:04 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Pertandingan antara Sassuolo vs Napoli. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Pertandingan antara Sassuolo vs Napoli.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan ke-17 Serie A Italia antara Sassuolo vs Napoli di Mapei Stadium, Senin (23/12/19) dini hari WIB. 

Napoli akan menjalani pertandingan kedua bersama pelatih anyar, Gennaro Gattuso, ke markas Sassuolo. Pada pertandingan sebelumnya, Napoli mendapatkan hasil minor usai kalah 1-2 dari Parma.

Oleh sebab itu, pada laga melawan Sassuolo, Napoli akan berjuang keras untuk mendapatkan poin penuh. Kemenangan ini juga dibutuhkan Napoli untuk mengerek posisi mereka di klasemen Serie A Italia.

Saat ini, Napoli berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan koleksi 21 poin. Hal itu karena Napoli mendapatkan hasil minor dalam delapan pertandingan tanpa kemenangan.

Sementara itu, Sassuolo dalam tren yang menanjak. Di laga terakhir, Sassuolo sukses mengalahkan Brescia.

Tentunya mereka akan mempertahankan tren positifnya tersebut. Akan tetapi, melihat kualitas pemain yang ada, Napoli di atas kertas lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Namun, Sassuolo bisa saja memberi ancaman kepada Napoli.

Pertandingan antara Sassuolo vs Napoli tidak disiarkan di televisi lokal. Namun Anda bisa menyaksikannya di saluran live streaming di situs Sagah TV atau TV Bersama.