Liga Indonesia

5 Pemain Persib Bandung yang Paling Populer di Sepanjang 2019

Selasa, 24 Desember 2019 09:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung memiliki banyak penggemar setia yang selalu bisa melecut semangat ketika beraksi di lapangan. Berikut 5 pemain yang paling populer sepanjang 2019. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung memiliki banyak penggemar setia yang selalu bisa melecut semangat ketika beraksi di lapangan. Berikut 5 pemain yang paling populer sepanjang 2019.

INDOSPORT.COM - Para pemain Persib Bandung memiliki banyak penggemar setia yang selalu bisa melecut semangat ketika beraksi di lapangan. Berikut 5 pemain yang paling populer sepanjang 2019.

Popularitas para pemain Persib Bandung tidak hanya terlihat saat dilapangan, tetapi juga di media sosial. Hal itu diketahui dari jumlah followers mereka yang cukup membludak.

Sederet prestasi dan juga aksi gemilang pada pemain Indonesia membuat nama mereka ikut melejit di media sosial. Para netizen yang tidak mau ketinggalan tentang info terkini idolanya langsung mem-follow para pemain tersebut.

Nah dipengujung tahun ini, INDOSPORT telah merangkum lima pemain Persib Bandung yang paling populer di media sosial.

1. Febri Hariyadi (1,7 juta followers)

© Instagram
Instagram Febri Hariyadi Copyright: InstagramInstagram Febri Hariyadi

Pemain bernomor punggung 13 ini berposisi sebagai gelandang di Persib Bandung. Penampilan apik Febri Hariyadi membuatnya dipercaya untuk memperkuat Timnas Indonesia.

2. Kim Jeffrey Kurniawan (1,2 juta followers)

© Instagram
Instagram Kim Jeffrey Copyright: InstagramInstagram Kim Jeffrey

Kim memiliki segala persyaratan sebagai gelandang bertahan top di Indonesia. Pemain keturunan Jerman Ini suah bergabung dengan Persib Bandung sejak 2016 silam.

3. I Made Wirawan (866 ribu)

© Instagram
Instagram I Made Wirawan Copyright: InstagramInstagram I Made Wirawan

Kiper asal Bali itu sudah hampir tujuh tahun membela Persib Bandung. Banyak penyelamatan gemilang yang sudah ditorehkan oleh I Made Wirawan selama berseragam Maung Bandung.

4. Achmad Jufriyanto (716 ribu)

© Instagram
Instagram Achmad Jufriyanto Copyright: InstagramInstagram Achmad Jufriyanto

Pemain berpostur jangkung itu sempat mengawal Timnas Indonesia saat berlaga di SEA Games 2007. Selain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto juga pernah membela sejumlah klub di Indonesia.

5. Dedi Kusnandar (582 ribu)

© Instagram
Instagram Dedi Kusnandar Copyright: InstagramInstagram Dedi Kusnandar

Dedi Kusnandar adalah salah satu pilar penting di Persib Bandung yang sering bertindak sebagai pemutus serangan lawan. Sering kali Dedi juga bertugas untuk memenangkan bola di lapangan sekaligus menurunkan tempo serangan lawan.