Liga Inggris

Cantona: Permainan Manchester United Mirip Orang Tua Tengah Bercinta

Rabu, 25 Desember 2019 15:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Metro
Legenda Manchester United, Eric Cantona, sebut permainan mantan tim yang pernah ia bela seperti orang tua tengah bercinta Copyright: © Metro
Legenda Manchester United, Eric Cantona, sebut permainan mantan tim yang pernah ia bela seperti orang tua tengah bercinta

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Eric Cantona, menyebut permainan mantan timnya layaknya orang tua yang tengah bercinta karena hasil yang diraih tak begitu apik.

Melansir dari Goal Internasional, pria asal Prancis ini menyebut Man United memiliki tempat spesial dihatinya. Hal ini berkaca pada masa-masa indahnya selama membela Setan Merah pada masa silam.

"Manchester United telah menjajah tempat spesial di hatiku," ujarnya saat berbincang-bincang kepada Otro.

Namun ia kecewa terhadap permainan Manchester United saat ini, terutama saat melawan Watford. Bagi Eric Cantona permainan The Red Devils saat itu layaknya orang tua yang tengah bercinta.

"Tapi melihat Man United bermain saat ini, sedikit seperti orang tua bercinta. Kamu mencoba sebisamu, tapi pada akhirnya semua akan kecewa. 

"Ketika saya berkata, maaf, tentang bercinta seperti orang tua, saya tak berbicara tentang diriku. Itu hanya metafora semata," lanjutnya.

Meski begitu, Cantona percaya Man United akan kembali ke habitatnya sebagai tim papan atas dan menjadi klub besar di dunia. Keyakinan tersebut ia pegang walaupun dalam beberapa tahun belakangan Setan Merah urung menjuarai kompetisi elit selain Liga Europa.

Manchester United saat ini berada di peringkat kedelapan Liga Inggris 2019-2020. Bahkan Setan Merah harus menahan malu setelah tim promosi, Sheffield United, mampu melampaui mereka di table klasemen sementara.