Liga Indonesia

Dipertahankan Persija Jakarta, Heri Susanto Berikan Respons

Rabu, 25 Desember 2019 15:24 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Media Persija
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Heri Susanto dan Ramdani usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra di Liga 1 2019, Selasa (20/08/19). Copyright: © Media Persija
Selebrasi pemain Persija Jakarta, Heri Susanto dan Ramdani usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra di Liga 1 2019, Selasa (20/08/19).

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap Persija Jakarta, Heri Susanto, bersyukur masih dipertahankan klub berjuluk Macan Kemayoran itu untuk tampil di Liga 1 musim depan.

Belum lama ini Persija mengumumkan bahwa telah memperpanjang kontrak 13 pemain lokal. Salah satunya adalah pemain yang akrab disapa Hersus itu.

Terkait hal tersebut, Hersus pun mengungkapkan kebahagiaannya. Dirinya mengaku sangat bangga bisa dipercaya memperkuat Persija lebih lama lagi.

“Pastinya saya sangat senang dan bangga setelah resmi memperpanjang kontrak dengan Persija. Saya senang manajemen dan tim pelatih masih percaya dengan saya untuk masih bisa membela Persija,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Persija.

Setelah musim ini Persija terpuruk di papan tengah klasemen Liga 1 dan sempat begitu dekat dengan zona merah, Heri  Susanto pun berharap dapat berkontribusi maksimal untuk capaian klub musim depan.

“Musim 2019 saya jadikan pelajaran untuk tampil lebih baik di 2020. Semoga dapat memberikan penampilan terbaik dan membawa Persija berprestasi tahun depan,” tambah pemain asal Magelang itu.

Hersus didatangkan Persija pada Januari 2019. Selama berseragam Persija di Liga Indonesia, ia telah mencatatkan 25 penampilan dengan tiga gol dan lima assist.

Meski namanya kini cukup dikenal di kalangan para penggemar Persija, Hersus pernah mengalami masa suram saat timnya takluk 0-1 di kandang Borneo FC September silam.

Saat itu, ia menjadi sorotan karena gagal memanfaatkan sejumlah peluang dan dianggap menjadi biang keladi atas kekalahan Persija.

Ia bahkan sempat menutup akun media sosialnya akibat derasnya kritik yang ditujukan terhadapnya pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 itu.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri