Liga Indonesia

Alasan Menyentuh di Balik Pesta Juara Mewah Bali United

Kamis, 26 Desember 2019 07:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri (kiri) saat mengangkat piala bersama Gubernur Bali I Wayan Koster di Jaya Sabha, Denpasar, Senin (23/12/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri (kiri) saat mengangkat piala bersama Gubernur Bali I Wayan Koster di Jaya Sabha, Denpasar, Senin (23/12/19).

INDOSPORT.COM - Bali United benar-benar jor-joran pada musim ini. Setelah mengeluarkan dana besar untuk membentuk skuat tangguh, gelontoran dana fantastis juga dikucurkan untuk menggelar pesta mewah merayakan keberhasilan jadi juara Liga 1 2019.

Suporter Bali United belum bisa move on dari pesta mewah, Senin (23/12/19) lalu. Di grup-grup suporter Semeton Dewata, performa dari setiap pengisi acara masih dibahas.

Belum lagi pesta internal Bali United di kawasan Pantai Sanur. Pesta itu menggunakan helikopter, speed boad dan jetski. Belum ada klub di Indonesia yang menggelar pesta semewah ini.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan alasan manajemen menggelar acara ini. Pesta mewah ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan penuh suporter dalam lima tahun ini.

"Ini bentuk apresiasi kepada suporter yang selama ini sudah mendukung, saat panas maupun hujan. Kita lakukan dengan suasana yang berbeda, kita bergembira bersama," ucap Yabes Tanuri.

Bali United belum selesai membuat terobosan. Setelah menambah kapasitas stadion, dari 22 ribu penonton menjadi 26 ribu penonton, target selanjutnya adalah merampungkan pembangunan training center di kawasan Pantai Purnama, Bali.

"Pertengahan 2020 training center sudah selesai," tuturnya.