Liga Inggris

Klopp Tegaskan Kemenangan atas Leicester Belum Bisa Mengunci Gelar

Kamis, 26 Desember 2019 13:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Rafif Rahedian
© Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Liverpool dijadwalkan akan bertemu dengan Leicester City pada laga Boxing Day yang akan digelar pada hari Jumat (27/12/2019) di King Power Stadium. Copyright: © Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images
Liverpool dijadwalkan akan bertemu dengan Leicester City pada laga Boxing Day yang akan digelar pada hari Jumat (27/12/2019) di King Power Stadium.

INDOSPORT.COM – Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris saat ini, Liverpool, dijadwalkan akan bertemu dengan Leicester City pada laga Boxing Day di King Power Stadium, Jumat (27/12/19) dini hari WIB .

Laga penting tersebut diyakini akan menjadi salah satu laga penentu dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Mengingat laga ini mempertemukan dua yang menghuni papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Dilansir dari Daily Mail, bahkan Liverpool dipercaya telah menjadi kampiun Liga Inggris musim 2019/20 jika mereka mampu menundukkan The Foxes pada Boxing Day malam nanti.

Tetapi, jika anak asuhan Brendan Rodgers bisa mengalahkan Liverpool, maka jumlah poin kedua tim hanya terpaut 7 poin. Situasi tersebut bakal menambah persaingan menjadi juara Liga Inggris.

Namun, Klopp menegaskan jika Liverpool mampu meraih kemenangan atas Leicester, dirinya tetap akan fokus dan tidak akan terlena dengan merayakan kemenangan secara berlebihan.

Mengingat Liga Inggris baru memasuki paruh musim dan perjalanan mereka mendapatkan trofi Liga Inggris yang diidam-idamkan itu masih terlampau panjang.

Baru-baru ini, skuat asuhan Klopp sedang terbakar semangat, pasalnya Liverpool baru saja memenangi trofi Piala Dunia Antarklub 2019 di Qatar.

Trofi Piala Dunia Antarklub tersebut dihasilkan usai mengalahkan Flamengo dengan skor 1-0. Hasil itu nantinya bakal menjadi pemicu semangat Liverpool untuk menjalani laga boxing day melawan Leicester di pekan ke-19 Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%