Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Bournemouth vs Arsenal

Kamis, 26 Desember 2019 22:02 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-19 antara AFC Bournemouth vs Arsenal di Dean Court Stadium, pada Kamsi (26/12/19) malam WIB.

Kemenangan akan jadi misi yang akan diwujudkan para pemain Arsenal, guna memperbaiki posisi mereka di klasemen yang saat ini tercecer di urutan ke-11, dengan 23 poin.

Selain itu, motivasi lain mencuri tiga poin adalah karena ini merupakan pertandingan debut bagi pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta menggantikan Unai Emery yang dipecat beberapa waktu lalu.

Tugas berat ada di pundak Arteta. Dirinya diharapkan dapat menghentikan mimpi buruk yang menyerang Arsenal musim ini. Tercatat, The Gunners hanya mampu meraih satu kemenangan dari 5 laga terakhir yang mereka mainkan.

Arteta juga langsung membuat sejumlah gebrakan diantaranya kembali memasukan nama Mesut Ozil ke dalam skuat utama, setelah beberapa waktu tersisikan begitu juga dengan Alexandre Lacazette.

Di sisi lain, AFC Bournemouth sebagai tim tuan rumah juga mengalami hal serupa. Konsistensi yang mereka tunjukkan pada musim lalu sama sekali tidak terlihat di musim ini. The Cherries bahkan mengalami nasib yang lebih buruk dari Arsenal.

Tercatat, mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dan 4 kekalahan dari 5 laga terakhir yang mereka mainkan. Hasil tersebut membuat mereka berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 19 poin.

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa melihatnya di Mola TV. Selain itu, anda bisa juga menyaksikannya melalui saluran streaming, yang bisa dicari linknya di situs seperti Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.

Susunan Pemain

AFC Bournemouth

Ramsdale; S.Cook, Mepham, Simpson; Stacey, L.Cook, Lerma, Gosling, Fraser; C.Wilson, King.

Arsenal

Bernd Leno; Maitland-Niles, David Luiz, Sokratis Papastathopoulos, Bukayo Saka; Lucas Torreira, Granit Xhaka; Reiss Nelson, Özil, Pirre-Emerick Aubameyang; Alexandre Lacazette.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
67%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%