Liga Indonesia

Cara di Luar Nalar Bali United Kenalkan Nadeo Sebelum Bocor, Diedit Pakai Foto Kepa!

Minggu, 29 Desember 2019 13:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© baliutd.com
Instagram resmi Bali United saat ini sedang menjadi perbincangan karena memperkenalkan Nadeo Argawinata dengan memasukan foto Kepa Arrizabalaga. Copyright: © baliutd.com
Instagram resmi Bali United saat ini sedang menjadi perbincangan karena memperkenalkan Nadeo Argawinata dengan memasukan foto Kepa Arrizabalaga.

INDOSPORT.COM - Instagram resmi Bali United saat ini sedang menjadi perbincangan karena memperkenalkan kiper Nadeo Argawinata dengan memasukan foto Kepa Arrizabalaga.

Bali United secara resmi telah merekrut kiper Nadeo Argawinata dari Borneo FC dengan mengeluarkan biaya transfer.

Biaya transfer harus dikeluarkan oleh manajemen Bali United lantaran Nadeo Argawinata masih memiliki kontrak satu tahun bersama Borneo FC untuk Liga 1 2020.

Namun, saat sesi perkenalan di media sosial, Instagram resmi Bali United malah memasang foto kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Dalam video perkenalan tersebut, tim kreatif menceritakan seolah-olah terjadi perbincangan antara Bos Bali United dengan editor.

Bos Bali United ingin editor mengedit gambar Nadeo untuk diperkenalkan kepada para penggemar.

Namun, karena belum Bali United belum memiliki foto Nadeo, Bos Bali United menyuruh editor supaya mencarikan gambar Kepa yang dinilai oleh sebagian orang memiliki kemiripan wajah.

Editor pun kemudian mengambil gambar Kepa dari Google dan diedit seolah-olah sedang mengenakan seragam Bali United.

Sontak hal tersebut membuat Instagram Bali United diserbu ribuan komentar dari netizen.

Netizen kebanyakan sangat mengapresiasi media Bali United yang kreatif dalam membuat konten video.

Sementara itu presiden Borneo FC, Nabil Husein, memiliki alasan mengapa melepas kiper Timnas Indonesia itu ke Bali United.

"Setelah lama saya mempertimbangkan, dengan alasan yang kuat dan matang, dan ini untuk memenangkan Nadeo juga. Karena Bali United akan tampil di kompetisi Asia. Kami pun sepakat untuk melepas Nadeo ke Bali United," kata Nabil dari laman resmi Borneo FC.

Nabil juga memastikan kalau Bali United telah melakukan transfer secara profesional untuk menebus sisa kontrak semusim Nadeo bersama Pesut Etam.