Liga Indonesia

Tak Terikat Lagi dengan Barito, Evan Dimas Kebanjiran Tawaran

Minggu, 29 Desember 2019 14:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Sejumlah klub mendekati Evan Dimas Darmono (kanan) setelah resmi tak lagi menjadi milik klub Liga 1, Barito Putera. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Sejumlah klub mendekati Evan Dimas Darmono (kanan) setelah resmi tak lagi menjadi milik klub Liga 1, Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Sejumlah klub mendekati Evan Dimas Darmono setelah resmi tak lagi menjadi milik klub Liga 1, Barito Putera.

Evan Dimas Darmono sudah resmi tidak terikat kontrak lagi dengan Barito Putera. Kabar itu disampaikan tim asal Banjarmasin melalui sosial media instagram beberapa waktu yang lalu.

Usai tidak terikat kontrak dengan Laskar Antasari, sejumlah klub mulai mendekati Evan Dimas. Malahan, beberapa klub dari luar negeri yang juga kepincut ingin memakai jasanya.

"Ada dari Malaysia dan Thailand yang langsung menghubungi saya," tegas Evan Dimas pada Minggu (29/12/19).

Selain tim asal luar negeri, dari dalam negeri pun diakui Evan banyak yang mulai mendekatinya.

"Tapi, kalau dari dalam negeri mungkin melalui agen saya, yang dari luar negeri itu yang langsung menghubungi saya," ungkap Evan, yang baru saja dijenguk oleh Menpora Zainudin Amali.

Disinggung bakal berlabuh kemana untuk musim depan, jebolan tim internal Persebaya, Mitra Surabaya itu belum bisa memutuskannya. Dirinya mengaku ingin melupakan sepak bola terlebih dahulu.

Sembari fokus untuk menyembuhkan cedera yang dialami, saat membela Timnas Indonesia di ajang Sea Games Filipina 2019. Hal ini sesuai arahan dokter Timnas agar Evan tidak banyak beraktivitas terlebih dahulu.