Liga Indonesia

Gagal Penuhi Target Musim Ini, Gelandang Persib Bidik Perbaikan di Liga 1 2020

Senin, 30 Desember 2019 17:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/Indosport.com
Setelah berakhirnya Liga 1 2019, gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, mulai fokus menatap musim 2020 dan siap untuk menampilkan permainan terbaik. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Setelah berakhirnya Liga 1 2019, gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, mulai fokus menatap musim 2020 dan siap untuk menampilkan permainan terbaik.

INDOSPORT.COM - Setelah berakhirnya Liga 1 2019, gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, mulai fokus menatap musim 2020 dan siap untuk menampilkan permainan terbaik agar timnya bisa meraih gelar juara. 

Menurut Aziz, hasil yang didapat pada Liga 1 2019 membuatnya tak puas. Pasalnya, Persib gagal meraih target berada di posisi lima besar dan hanya mampu finis di peringkat keenam dengan raihan 51 poin. 

"Kurang puas, karena target kami bisa berada di lima besar," kata pemain yang sempat berkostum Persiba Balikpapan dan PSMS Medan ini. 

Meski begitu, Abdul Aziz akan melupakan hasil yang didapat musim lalu dan akan fokus menatap kompetisi Liga 1 2020. Menurutnya, pada musim 2020 tim kebanggaan Bobotoh harus tampil lebih baik lagi dan meraih gelar juara. 

"Bagaimana pun semua itu sudah berlalu, musim depan harus dibenahi. Semoga musim depan  bisa juara, mudah-mudahan," tegas Abdul Aziz. 

Saat ini, Aziz sedang menikmati libur yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts. Meski berlibur, pengguna nomor punggung delapan ini tetap meluangkan waktu untuk berlatih secara mandiri supaya kondisi fisik dan kebugarannya tetap terjaga. 

"Kondisi pasti, sebagai atlet profesional harus menjaga kebugaran,  tetap harus ada aktivitas latihan selama liburan," pungkas Abdul Aziz. 

Sekadar mengingatkan, pemain berusia 25 tahun ini menjadi salah satu andalan pelatih Robert Rene Alberts di lini tengah Persib Bandung sepanjang Shopee Liga 1 2019. Dia tercatat bermain sebanyak 25 laga (1.275 menit).