Liga Inggris

Martial Alami Masa Sulit di Manchester United, Sang Istri Salahkan Mourinho

Senin, 30 Desember 2019 16:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Anthony Martial, Melania Da Cruz, menyebut Jose Mourinho sebagai sosok yang membuat suaminya alami masa sulit selama dua tahun pertama bersama Manchester United. 

Saat masih melatih Manchester United, Jose Mourinho lebih memilih pemain lain ketimbang Martial. Alhasil, pemain timnas Prancis tersebut kekurangan jam bermain. 

Lama memendam, istri Martial, Melanie Da Cruz, akhirnya buka suara. Ia menjelaskan bahwa Martial seperti anak tiri bagi Mourinho.

"Pada dua tahun pertama kami di Manchester, kami mengalami masa sulit karena Martial tidak dapat menunjukkan performa terbaiknya. Hal ini lantaran Jose Mourinho tak memberi Martial kesempatan bermain," ujar Melanie Da Cruz, kepada L'Equipe

"Anthony Martial memiliki diam dalam situasi tersebut. Saya pun menolak untuk hadir ke acara-acara tertentu demi terhindar dari pertemuan dengan Mourinho," lanjutnya. 

Kala itu, banyak pemain Manchester United, termasuk Paul Pogba, menyuarakan ketidaksukaan mereka akan sikap Jose Mourinho melalui media sosial. Namun, Martial dan Melanie justru memendam masalah tersebut.

"Martial tak ingin mengumbar permasalahan ini. Namun, saat suami bermain dan berhasil mencetak gol, rasanya saya ingin menghardik sang pelatih," pungkas Melanie.

Kini, di era Ole Gunnar Solskjaer, kondisi berbalik, Martial justru menjadi andalan Setan Merah. Sepanjang musim 2019/20, pemain berusia tahun itu sudah mencatatkan 10 gol dan tiga assist dalam 19 penampilan di semua kompetisi.