Liga Inggris

Baru Separuh Musim, Eks AC Milan Ini Langsung Ingin Hengkang dari Inggris

Selasa, 31 Desember 2019 13:58 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Patrick Cutrone ingin dipinjamkan ke Fiorentina karena tak puas dengan menit bermainnya sejauh ini di Wolverhampton Wanderers. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Patrick Cutrone ingin dipinjamkan ke Fiorentina karena tak puas dengan menit bermainnya sejauh ini di Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COMPatrick Cutrone belum kunjung menemukan klub yang cocok untuk dirinya. Setelah digaet Wolverhampton Wanderers dari AC Milan kurang dari enam bulan lalu, ia ingin kembali ke Serie A Italia karena kurangnya menit bermain.

Dilansir dari Gazzetta dello Sports, Cutrone dikabarkan ingin merapat ke Fiorentina. Klub yang disebutkan terakhir memang berminat memboyong sang bomber dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Fiorentina juga kabarnya bersedia menjamin menit bermain bagi Cutrone. Striker asal Italia ini adalah salah satu pemain yang diinginkan La Viola untuk bisa bangkit dan tampil apik di paruh kedua Serie A Italia 2019/20.

Ketertarikan Fiorentina ini bisa menjadi solusi terbaik untuk saat ini. Cutrone bisa bermain lebih untuk mengembalikan kepercayaan dirinya. Sedangkan, Wolves selaku klub pemilik tak harus menjualnya karena percaya akan potensi Cutrone.

Jalan terjal dalam karier Cutrone sudah terjadi pada musim 2018/19 lalu. Semenjak AC Milan mendatangkan Krzysztof Piatek, ia hampir tak mendapatkan kesempatan bermain. Pasalnya, Piatek tampil impresif usai didatangkan dari Genoa.

Hal itulah yang membuatnya pindah ke Wolverhampton. Pada musim ini, ia sebenarnya telah mengemas 12 penampilan di Liga Inggris dan menciptakan dua gol. Hanya saja, pemain berusia 21 tahun ini tak pernah dimainkan penuh.

Dalam waktu dekat, Fiorentina akan melayangkan tawaran peminjaman untuk Patrick Cutrone kepada Wolverhampton Wanderers. Meski peminjaman ini berpaluang terjadi, Wolves tampaknya tak mau menerima klausul pembelian permanen pada akhir musim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%