Bursa Transfer

Demi Eks Bek Manchester United, Inter Milan Rela Buang Wonderkid

Selasa, 31 Desember 2019 15:39 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Rafif Rahedian
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Bek Parma, Matteo Darmian, menjadi pemain yang ingin didatangkan Inter Milan pada bursa transfer Januari. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Bek Parma, Matteo Darmian, menjadi pemain yang ingin didatangkan Inter Milan pada bursa transfer Januari.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Italia, Inter Milan, berencana menukar bek muda mereka, Federico Dimarco, dengan Matteo Darmian pada bursa transfer Januari. Demi mendatangkan Darmian, Nerazzurri dikabarkan merelakan Dimarco pindah ke Parma.

Dilansir dari laman sepak bola Calciomercato, Inter Milan tertarik melakukan pertukaran dengan Parma yang melibatkan Federico Dimarco dan Matteo Darmian.

Skenarionya, Inter Milan akan memboyong Darmian ke Giuseppe Meazza. Sebagai alat barter, mereka akan mengirimkan Dimarco yang baru berusia 22 tahun ke Parma. Rencana transfer ini diklaim bakal saling menguntungkan kedua tim.

Inter Milan tertarik mendatangkan Darmian karena mereka membutuhkan tambahan amunisi di posisi full-back. Darmian yang merupakan pemain belakang serba bisa pun masuk radar Nerazzurri.

Ketika masih berseragam Manchester United, Darmian sejatinya pernah dikaitkan dengan Inter Milan. Namun pada bursa transfer musim panas lalu, Setan Merah lebih memilih melepas pemain 30 tahun itu ke Parma.

Parma sendiri tak perlu mengeluarkan dana melimpah untuk menggaet Darmian. Penghuni Satdion Ennio Tardini hanya perlu merogoh kocek sebesar 1,5 juta euro (Rp23 miliar) untuk memboyong Darmian.

Meski didatangkan dengan banderol murah meriah, tetapi Darmian mampu menunjukkan kapasitasnya bersama Parma. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 13 pertandingan Serie A Italia.

Permainan konsisten Darmian bersama Parma pun menarik perhatian Inter Milan. Kubu Nerazzurri pun berharap bisa mendatangkan Darmian pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.