Bola Internasional

Duet Ronaldo-Joao Felix Diklaim Bisa Bawa Portugal Juara Piala Dunia, Benarkah?

Selasa, 31 Desember 2019 15:45 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Agen pemain ternama, Jorge Mendes, meyakini bahwa duet Cristiano Ronaldo dan Joao Felix bisa membawa Portugal meraih gelar juara Piala Dunia lantaran mereka adalah dua pemain terbaik di skuat Selecao das Quinas.

Bagi Mendes, Cristiano Ronaldo sudah membuktikan kehebatannya. Tak hanya sukses di level klub, dia juga terbukti mampu membawa timnas Portugal meraih prestasi.

Bersama Portugal, Ronaldo berhasil meraih gelar juara Euro 2016. Tak hanya itu saja, CR7 juga sukses memimpin timnas negaranya merengkuh trofi UEFA Nations League 2018-2019.

Jika Cristiano Ronaldo sudah mempersembahkan trofi bergengsi bagi timnas Portugal, Joao Felix diklaim bisa mengikuti jejak seniornya itu. Hal ini diungkapkan langsung oleh Jorge Mendes yang merupakan agen kedua pemain tersebut.

“Bersama-sama, Cristiano Ronaldo dan Joao Felix bisa membawa Portugal meraih gelar juara Piala Dunia,” ungkap Jorge Mendes, dikutip dari laman sepak bola Football Italia.

“Ronaldo sudah tidak bisa dibandingkan dengan pemain manapun. Di usia 30 tahun, dia telah meraih segalanya. Dia adalah panutan bagi para pemain muda, sedangkan Joao Felix adalah pemain muda terbaik saat ini. Dia punya segalanya untuk menjadi juara,” imbuh Jorge Mendes.

Agen pemain berusia 53 tahun itu menambahkan, Joao Felix akan belajar banyak hal dari Cristiano Ronaldo. Meski saat ini membela klub berbeda, mereka berdua masih bisa beramain bersama di timnas Portugal.

“Ronaldo adalah contoh terbaik untuk Joao Felix. Dia akan membagi ambisi dan determinasi yang ia miliki,” tandas Jorge Mendes.

Cristiano Ronaldo saat ini bermain di Serie A Italia bersama Juventus, sementara Joao Felix baru saja memulai petualangan di pentas LaLiga Spanyol setelah pindah dari Benfica ke Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas lalu.