Liga Indonesia

Yoyok Sukawi Mengakui PSIS Semarang Tertarik Datangkan Rizky Pellu, tapi..

Selasa, 31 Desember 2019 14:41 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengakui timnya tertarik untuk mendatangkan gelandang berpengalaman Rizky Pellu untuk menatap Liga 1 2020.

Laskar Mahesa Jenar saat ini memang membutuhkan gelandang berpengalaman di lini tengah untuk menemani peran Finky Pasamba.

"Kalau ditanya tertatik dengan Rizky Pellu, pasti PSIS tertarik. Kami juga tengah melakukan komunikasi dengan pihak PSM selaku klubnya terkait hal ini," tutur Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (31/12/19).

"Tetapi nampaknya PSM ingin mempertahankannya, jadi kami masih menunggu bagaimana keputusan PSM terkait Rizky Pellu," imbuh pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

Pihak PSIS pun memilih menunggu keputusan Juku Eja terkait pemain asal Ambon ini. Yoyok Sukawi juga menegaskan apabila Rizky Pellu masih memiliki kontrak dengan PSM, mereka siap menebus biaya transfernya.

"Kami sudah sampaikan secara resmi ke PSM bagaimana ketertarikan kami, apabila Rizky Pellu masih terikat kontrak, kami siap mengeluarkan biaya transfer," tuturnya.

PSM saat ini juga masih menunggu kedatangan pelatih baru sehingga keberadaan Rizky Pellu apakah sesuai skema dengan juru taktik baru atau tidak belum diketahui.

PSIS pun siap menampung pemain yang sempat membela Timnas Indonesia di era Simon McMenemy ini apabila tidak masuk dalam skema pelatih baru PSM untuk Liga 1 2020.