Bursa Transfer

Tikung Real Madrid, Liverpool Cari Rekan Duet Anyar untuk Virgil van Dijk

Selasa, 31 Desember 2019 15:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan sedang mengincar bek tengah baru untuk diduetkan dengan Virgil van Dijk. Bahkan, The Reds kabarnya siap menikung Real Madrid.

Seperti diketahui, Liverpool sedang mengalami krisis di sektor bek tengah seiring cederanya Dejan Lovren dan Joel Matip. Otomatis, The Reds saat ini hanya memiliki dua nama di bek tengah, yakni Joe Gomez dan Virgil van Dijk.

Nah, untuk menambal posisi di lini belakang itu, Jurgen Klopp kabarnya akan menarik pemain muda Liverpool yang dipinjamkan ke VfB Stuttgart, Nathaniel Phillips.

Nah selain itu, Liverpool juga sedang mengincar satu pemain untuk diduetkan dengan Virgil van Dijk. Adalah Diego Carlos yang menarik minat Liverpool untuk direkrut pada bursa transfer pemain mendatang.

Dilansir dari Mirror, Liverpool siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Diego Carlos dari Sevilla. Kabarnya, The Reds sudah menyiapkan tawaran 65 juta poundsterling (Rp1,18 triliun) untuk menggoda Sevilla melepaskan Carlos.

Akan tetapi, Liverpool diyakini tak akan mudah untuk mendapatkan Diego Carlos. Sebab, ia juga menjadi incaran Real Madrid yang sedang mencari pengganti Sergio Ramos.

Sementara itu, Diego Carlos sendiri tak pernah absen membela Sevilla di LaLiga Spanyol musim ini. Ia sendiri bermain apik dengan membantu Sevilla berada di urutan ketiga klasemen dan sudah membuat dua gol.