Liga Indonesia

Catat! Arema FC Umumkan Skuat Lengkap Liga 1 2020 di Pekan Kedua Januari

Rabu, 1 Januari 2020 14:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Arema FC mengagendakan momen pengumuman seluruh anggota tim yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2020 kepada publik per pekan kedua Januari mendatang.

Tenggat waktu itu dianggap sudah ideal untuk menuntaskan semua lembaran kontrak pemain, baik lokal maupun asing. Estimasi yang dihitung cukup dalam rangka menjalani persiapan menuju pramusim hingga Liga 1 2020.

"Ya, target kami, pekan kedua Januari sudah beres semua karena memang 15 Januari kami rencanakan tim sudah mulai latihan perdana," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Rabu (1/1/20).

"Sudah cukup ideal. Asumsi kami, awal Februari itu sudah masuk Piala Presiden dan kick-off Liga 1 awal Maret," cetus pengusaha di bidang transportasi tersebut.

Namun sebelum itu, manajemen Arema FC akan berupaya keras merampungkan sejumlah urusan di bursa transfer. Mereka pun sudah menyusun beberapa tahapan untuk mengenalkan satu per satu anggota tim di musim baru nanti.

"Urutannya adalah tim pelatih dulu, di pekan awal Januari nanti. Setelah itu baru pemain, baik yang dipertahankan maupun yang baru," tukas Ruddy Widodo.

Dendi Santoso dkk. saat ini tengah menjalani libur panjang pasca-Liga 1 2019r. Arema FC juga sudah memastikan bahwa masa bakti staf kepelatihan yang dipimpin Milomir Seslija sudah selesai dan dirombak 50 persen buat mengakomodasi pelatih baru.