Liga Indonesia

Sejumlah Pemain Incaran PSMS Segera Merapat, Nasib Ilham Fathoni Bagaimana?

Rabu, 1 Januari 2020 19:54 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 PSMS Medan masih membuka pintu untuk Ilham Fathoni agar bisa bergabung untuk musim 2020. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub Liga 2 PSMS Medan masih membuka pintu untuk Ilham Fathoni agar bisa bergabung untuk musim 2020.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain PSMS Medan yang berlaga di Liga 2 2019 lalu yang berdomisili di luar Sumatera Utara (Sumut) dikabarkan akan merapat ke Medan, Kamis (02/01/20) esok.

Pemain-pemain tersebut seperti Eli Nasoka, Afiful Huda, dan lainnya. Bahkan dikabarkan beberapa pemain incaran lainnya seperti Anis Nabar dan I Made Wirahadi serta lainnya juga akan gabung.

Mereka diproyeksikan untuk memperkuat PSMS di turnamen pra-musim internasional Edy Rahmayadi Cup yang akan digelar pertengahan Januari 2020 ini di Medan. Selain itu sebagai ajang persiapan menuju Liga 2 musim depan.

"Kalau tidak ada kendala pemain-pemain ini akan tiba tanggal 2 (Januari). Karena di tanggal 3-nya kita sudah kembali latihan lagi," ujar Mulyadi Simatupang, Manajer PSMS, Rabu (01/01/20).

Sebagaimana diketahui, pemain PSMS muda musim lalu, Natanael Siringoringo sudah kembali latihan dengan PSMS pasca kontrak berakhir pada latihan terakhir 2019 awal pekan ini. Sebab sebelumnya pemain ini sempat dikabarkan sudah izin pamit dengan manajemen.

Ketika disinggung soal peluang kembalinya pemain muda PSMS lainnya yang sempat dikabarkan pamit yakni Ilham Fathoni, Mulyadi menyebut masih membuka pintu untuk sang pemain untuk bisa gabung.

"Intinya kami persilahkan datang. Karena sejak awal kalau dia (Ilham) tiba di sini baru kita bicara soal harga. Dengan sudah datangnya Natanael, kita harap dia bisa juga datang ke sini," harapnya.

Lebih lanjut Mulyadi mengatakan, pemain-pemain yang sudah gabung dan yang akan gabung tidak serta merta langsung diikat kontrak. Sebab semua ini masih trial dan setelah Edy Rahmayadi Cup dan regulasi liga keluar baru akan dikontrak.

"Intinya semua ini masih trial. Mungkin akan kita kontrak setelah Edy Rahmayadi Cup usai dan jadwal liga keluar. Namun begitu pemain-pemain yang sudah kita kumpul ini tidak kita biarkan begitu saja. Mereka tetap kita kasih semacam uang transport selama di sini," pungkasnya.