Liga Italia

Raiola Sebut Zlatan Ibrahimovic seperti 'Queen'

Rabu, 1 Januari 2020 01:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Abdurrahman Ranala
© sports.yahoo.com
Zlatan Ibrahimovic dan logo AC Milan Copyright: © sports.yahoo.com
Zlatan Ibrahimovic dan logo AC Milan

INDOSPORT.COM - Super agen Carmine "Mino" Raiola menyebut salah satu kliennya, Zlatan Ibrahimovic seperti salah satu band papan atas dunia, Queen.

Jendela bursa transfer musim dingin belum resmi dibuka namun, Mino Raiola sudah sibuk kesana-kemari untuk negosiasi dengan klub-klub besar eropa.

Yang terbaru, Riola baru saja menyelesaikan transfer salah satu kliennya, Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan. Mantan pemain Juventus itu baru saja mengakhiri kontraknya bersama Los Angeles Galaxy awal Desember lalu.

Zlatan Ibrahimovic meneken kontrak selama enam bulan di AC Milan. Setelah nanti kontraknya habis, kubu I Rossoneri punya opsi untuk memperpanjang kontrak Ibrahimovic dengan durasi satu tahun.

Kembalinya Ibra ke Milan ibarat Queen yang sedang melaksanakan tur terakhir dalam perjalanan kariernya, setidaknya itulah yang dikatakan oleh Raiola.

"Saya tidak bisa mengijinkan panggung terakhirnya ada di Los Angeles. Enam bulan ke depan akan seperti tur terakhir Queen di penghujung karier. Dan itu harus dilakukan di San Siro," kata Raiola seperti dikutip Indosport dari Football Italia.

Ibrahimovic memang sudah memasuki usia senja, 38 tahun adalah angka yang terlalu tua untuk kembali berkompetisi di salah satu liga paling kompetitif di dunia.

Namun hal itu sepertinya tidak terlalu membuat risau AC Milan, karena Rossoneri membutuhkan sosok Ibra untuk mengembalikan mentalitas juara seperti dulu kala. Pasalnya mantan pemain Ajax itu dikenal ambisius dalam mencari kemenangan.