Liga Inggris

Cetak Gol Indah Lawan Chelsea, Pemain Muslim Brighton Senang Bukan Kepalang

Kamis, 2 Januari 2020 14:23 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Brighton, Alireza Jahanbakhsh, tak mampu mengucapkan apa-apa usai mencetak gol indah kala melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Melansir dari Yahoo, pemain asal Iran ini mampu mencetak gol indah pada 10 menit akhir pertandingan yang membuat timnya terhindar dari kekalahan. Gol indah tersebut tercipta melalui proses tendangan salto usai memanfaatkan umpan dari Lewis Dunk.

Atas gol yang berhasil dibuatnya tersebut, Alireza Jahanbakhsh tak mampu bereaksi banyak. Pemain Brighton tersebut merasa senang dengan apa yang ditampilkannya saat melawan tim papan atas seperti Chelsea.

"Saya tak mampu menjabarkan bagaimana bahagianya saya karena saya menjalani masa-masa sulit. Saya memiliki perasaan saya bisa memberi dampak baik pada pertandingan ini (melawan Chelsea).

"Ketika Dunk memberiku bola, saya hanya mencoba untuk menendangnya sekeras mungkin dan satu-satunya cara adalah dengan tendangan salto. Saya berhasil melakukannya dan bola masuk kegawang," paparnya.

Gol tersebut membuat kepercayaan diri pemain berusia 26 tahun ini membumbung tinggi. Pasalnya sejak didatangkan 18 bulan silam, ia baru berhasil mencetak gol di Liga Inggris dalam dua laga terakhir Brighton.

Dengan hasil seri tersebut, Brighton naik ke peringkat 14. Sedangkan Chelsea kembali gagal meraih kemenangan dari tim papan bawah dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020.