Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Man City Tertarik Boyong Hudson-Odoi

Jumat, 3 Januari 2020 05:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Chriss Brunskill/GettyImages
Callum Hudson-odoi, bintang muda milik Chelsea resmi perpanjang kontrak Copyright: © Chriss Brunskill/GettyImages
Callum Hudson-odoi, bintang muda milik Chelsea resmi perpanjang kontrak

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin sepak bola Eropa telah resmi dibuka. Berikut rekap rumor transfer hingga Jumat (03/01/20). 

Bursa transfer musim dingin di sepak bola Eropa sudah dimulai tepatnya pada 1 Januari 2020. Bursa transfer ini biasanya menjadi kesempatan bagi klub untuk memperbaiki skuad. 

Alasan bagi sejumlah klub untuk aktif di bursa transfer pun berbeda-beda, bisa didasari banyaknya pemain yang cedera, hingga membutuhkan pemain untuk memperbaiki kualitas permainan. 

Liga Inggris tentunya masih menjadi sorotan dalam bursa transfer, karena biasanya terjadi transfer mengejutkan di musim dingin. 

Berikut rekap rumor transfer hingga Jumat (03/01/20). 

Manchester City

Manchester City kini dikabarkan tertarik dengan winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Callum Hudson-Odoi bisa menjadi pengganti sepadan bagi Leroy Sane yang dikaitkan dengan Bayern Munchen. 

Manchester United 

Benfica siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk gelandangnya, Gedson Fernandes. Salah satu klub yang bersedia menampung Gedson Fernandes adalah Manchester United. 

Sejatinya, Lyon dan AC Milan sudah mengajukan tawaran resmi untuk Gedson Fernandes. Namun sang pemain menginginkan untuk bermain di Liga Inggris. 

Inter Milan 

Inter Milan kini menjadi salah satu klub yang resmi mengontak perwakilan Christian Eriksen. Eriksen sendiri kontraknya akan habis bersama Tottenham pada musim panas mendatang, dan dipersilakan mencari klub baru. 

Real Madrid 

Perwakilan Sadio Mane sudah melakukan kontak dengan Real Madrid. Dikabarkan bahwa Zinedine Zidane menilai Sadio Mane adalah pengganti yang cocok untuk Gareth Bale. 

Sadio Mane diproyeksikan mengisi lini serang Real Madrid bersama Karim Benzema.