Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol Getafe vs Real Madrid

Sabtu, 4 Januari 2020 21:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Getafe vs Real Madrid, Sabtu (04/01/20). Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol antara Getafe vs Real Madrid, Sabtu (04/01/20).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Getafe vs Real Madrid untuk laga lanjutan LaLiga Spanyol pekan ke-19, Sabtu (04/01/20) pukul 22.00 WIB di Stadion Alfonso Perez.

Pertandingan antara Getafe vs Real Madrid akan menjadi tontonan seru. Sebab kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisinya masing-masing di tangga klasemen.

Bermain sebagai tim tuan rumah, Getafe memiliki modal yang cukup apik untuk menantang Real Madrid. Pasalnya, mereka telah meraih tiga kemenangan dalam lima laga terakhir.

Meski begitu, Real Madrid tak mau menyerah begitu saja. El Real sangat membutuhkan kemenangan untuk terus memepet Barcelona yang ada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Apalagi, laga melawan Getafe ini bisa menjadi titik kebangkitan Real Madrid. Seperti diketahui, Los Blancos dalam tiga laga terakhir belum mendapatkan hasil memuaskan karena hanya bermain imbang.

Oleh sebab itu, pertandingan antara Getafe vs Real Madrid akan berlangsung panas. Kedua tim sama-sama ingin meraih poin penuh.

Sementara itu, Getafe sendiri saat ini berada di peringkat ke-6 dengan mengumpulkan 30 poin. Sementara itu, Real Madrid ada di urutan ke-2 dengan raihan 37 poin.

Berikut link live streaming Getafe vs Real Madrid, untuk pekan ke-19 LaLiga Spanyol, Sabtu (04/01/20) pukul 22.00 WIB:

beIN Sports via Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

1