Bursa Transfer

Bursa Transfer: Penyerang Inter Milan Bikin Tiga Klub Lintas Benua Perang Besar

Sabtu, 4 Januari 2020 16:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marco Luzzani/Getty Images
Penyerang buangan klub Serie A Inter Milan, Gabriel 'Gabigol' Barbosa, tengah menjadi incaran Flamengo, Chelsea, dan West Ham United Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Penyerang buangan klub Serie A Inter Milan, Gabriel 'Gabigol' Barbosa, tengah menjadi incaran Flamengo, Chelsea, dan West Ham United

INDOSPORT.COM - Penyerang milik klub Serie A Inter Milan, Gabriel 'Gabigol' Barbosa, membuat sebuah peperangan besar di bursa transfer Januari 2020 usai tiga tim, yakni Flamengo, West Ham United, dan Chelsea menjadi peminat jasanya.

Melansir dari laman Oglobo Globo, penyerang asal Brasil tersebut tengah menjadi buruan terhangat di bursa transfer Januari 2020 ini. Hal ini berdasarkan performa yang ia tampilkan sepanjang tahun 2019.

Disebutkan, West Ham United dan Chelsea mencoba menggodanya untuk bergabung pada Januari 2020 ini. Sedangkan Flamengo ingin membuat status Gabigol menjadi pemain permanen setelah hanya dipinjamkan oleh Inter Milan.

Petinggi Inter, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi bahwa pihaknya memang mendapat tawaran dari dua klub asal Inggris tersebut. Namun, Flamengo menjadi klub terdepan yang dapat mengamankan tanda tangannya. Hal ini karena klub asal Brasil ini menjadi tim yang dibela Gabigol sepanjang tahun 2019.

Harga Gabigol sendiri diperkirakan hanya berkisar pada 20 juta euro atau sekitar Rp311 miliar. Angka tersebut terhitung murah mengingat pencapaian pemain berusia 23 tahun tersebut bersama Flamengo sepanjang 2019.

West Ham United dikabarkan siap menebus harga tersebut. Namun, Chelsea juga menjadi pihak yang diunggulkan meningat Inter Milan juga tengah mengincar pemain dari The Blues. Menarik dinanti di manakah Gabriel 'Gabigol' Barbossa akan berlabuh nantinya di antara dua klub London tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%