Liga Indonesia

Enggan Pikirkan Masa Depan, Kiper Persipura Fokus Manjakan Keluarganya

Minggu, 5 Januari 2020 02:57 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Juni Adi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman

INDOSPORT.COM - Seiring berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, membuat sejumlah pemain mulai gencar mencari kepastian masa depan di klubnya masing-masing. 

Hal itu dilakukan agar sang pemain segera mendapat klub baru, andai tak dipertahankan. Namun hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman. 

Pemain berusia 33 tahun itu malah enggan memikirkan masa depannya, bersama tim yang telah ia bela sejak 2014 silam tersebut.

Ia mengaku masih menikmati masa liburannya, bersama keluarga di kampung halamannya. Kiper yang berasal dari Jakarta ini mengaku sementara kini hanya fokus untuk mengisi waktu liburan dengan memanjakan keluarganya.

"Saat ini saya lebih fokus bersama keluarga yah, karena jarang ketemu mereka dan menikmati liburan yang kurang lebih sebulan ini," ujarnya kepada INDOSPORT, Sabtu (04/1/20).

"Kebetulan ini juga lagi liburan jadi kita keluar kota, dan anak-anak juga lagi libur sekolah jadi kebanyakan yah jalan sama anak dan keluarga," tambahnya.

Saat disinggung mengenai kontraknya bersama Persipura untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan, Dede enggan berkomentar.

Namun, beberapa waktu lalu, Dede telah mengungkapkan jika dirinya masih terikat kontrak dengan Persipura hingga Liga 1 2020 nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%