Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA Liverpool vs Everton

Minggu, 5 Januari 2020 22:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liverpool vs Everton dalam lanjutan putaran ketiga Piala FA, Minggu (05/01/20) pukul 23.01 WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liverpool vs Everton dalam lanjutan putaran ketiga Piala FA, Minggu (05/01/20) pukul 23.01 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liverpool vs Everton dalam lanjutan putaran ketiga Piala FA, Minggu (05/01/20) pukul 23.01 WIB.

Liverpool akan menjamu Everton dalam Derbi Merseyside edisi kedua di musim ini. Digelar di Stadion Anfield, tim tamu akan berusaha tampil ngotot di bawah pelatih anyar, Carlo Ancelotti.

Selain itu, Everton sendiri bertekad untuk menyingkirkan Liverpool dan mengusung misi balas dendam. Pasalnya, di pertemuan pertama pada Liga Inggris, The Toffees kalah telak 2-5 dari The Reds.

Selain itu, laga Derbi Merseyside bakal menjadi pembuktian tuah bagi Carlo Ancelotti saat berjumpa Liverpool. Sebab, Ancelotti sendiri belum terkalahkan saat melawan Liverpool di musim 2019/20 ketika ia menukangi Napoli.

Di sisi lain, Liverpool bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Terlebih, laga kali ini akan digelar di Anfield yang terkenal angker bagi tim lawan.

Meski Jurgen Klopp sepertinya bakal merotasi banyak pemain di laga ini, Liverpool masih tetap menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Akan tetapi, dengan adanya Ancelotti di kubu Everton, The Reds tetap harus waspada. Oleh sebab itu, pertandingan ini akan berlangsung panas.

Berikut link live streaming pertandingan Piala FA antara Liverpool vs Everton, Minggu (05/01/20) pukul 23.01 WIB:

beIN Sport via Vidio.com (klik di sini)

RCTI (klik di sini)