Liga Indonesia

Enggan Tergesa-gesa, Bos PSM Bantah Bersepakat dengan 6 Pemain Baru

Senin, 6 Januari 2020 20:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, memberikan keterangan pers usai laga Liga 1 2019. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, memberikan keterangan pers usai laga Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, membantah telah bersepakat dengan enam pemain baru menjelang kick-off Liga 1 2020. Mereka antara lain Osas Saha, Ahmad Agung Setia Budi, Wasyiat Hasbullah, Leo Guntara, Miswar Saputra, dan Syaiful Syamsuddin.

Setidaknya dalam kurun waktu tiga hari terakhir, keenam pemain itu ramai dirumorkan telah resmi bergabung pada jendela transfer awal musim. Untuk memperkuat Pasukan Ramang mengarungi tiga kompetisi sekaligus sepanjang 2020 nanti.

"Nama-nama itu atau yang lain akan kami umumkan dalam waktu dekat. Bisa saja ada yang resmi dan batal dikontrak di antara keenam nama itu," ungkap Munafri saat memperkenalkan komposisi tim kepelatihan terbaru di Hotel Aryaduta, Makassar, Senin (6/1/20).

"Jangan sampai hari ini dipastikan, tapi orangnya belum di Makassar. Bisa saja tiba-tiba ada sesuatu yang bisa membatalkan. Apalagi, ada proses administrasi dan sebagainya yang harus dijalankan," sambung Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Appi menambahkan bahwa manajemen PSM Makassar akan bekerja cepat merampungkan seluruh urusan kontrak pemain. Ia pun meminta kepada seluruh pihak terutama suporter untuk bersabar menantikan pengumuan resmi soal siapa saja pemain yang didatangkan maupun dilepas musim ini.

"Jangan langsung ditelan dulu (rumornya) karena kami ada konfirmasi nanti soal ini (transfer pemain). Seandainya memang semua sudah resmi, langsung diumumkan bersamaan dengan tim kepelatihan. Untuk apa ditunda terlalu lama?" pungkas Munafri Arifuddin.

Sejauh ini, PSM Makassar baru menyelesaikan perburuan untuk mengisi komposisi tim kepelatihan. Setelah mendatangkan Bojan Hodak, manajemen lantas memperkenalkan Herrie Setyawan, Hendro Kartiko, dan Syafril Usman, sebagai asisten pelatih baru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%