Liga Europa

Hadapi Braga, Anak Asuh Steven Gerrard Bertekad Tunjukkan Kedigdayaan di Eropa

Senin, 6 Januari 2020 18:52 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Skotlandia, Glasgow Rangers, siap menunjukkan jati diri sebagai tim besar Benua Biru saat menghadapi Braga di babak 32 besar Liga Europa 2019-2020.

Adalah pemain asal Kroasia, Borna Barisic, yang mengungkapkan hal tersebut. Ia senang dengan perkembangan tim asuhan Steven Gerrard dalam beberapa bulan terakhir yang mampu lolos grup Liga Europa, yang menurutnya jadi hal besar dalam hidupnya.

"Saya sangat senang dengan dengan apa yang kami lakukan dalam beberapa bulan terakhir. Membantu Rangers lolos dari babak grup Liga Europa adalah sesuatu yang besar bagi saya," ujar Borna Barisic, seperti diwartakan laman Sunday Post.

Borna Barisic pun menambahkan bahwa ia dan Glasgow Rangers akan menunjukkan kapasitasnya sebagai tim papan atas saat menghadapi Braga di babak 32 besar Liga Europa 2019-2020. Ia ingin klubnya diakui di kancah Eropa, bukan hanya Skotlandia.

"Kami harus menunjukkan kualitas kami dan bagi saya itu penting. Saya ingin menunjukkan pada Eropa bahwa Rangers adalah tim papan atas dan kami bisa mengalahkan siapa pun, tak cuma di kancah domestik," lanjutnya.

Rangers memang tampil inkonsisten sejak babak grup Liga Europa. Bahkan di Grup G, mereka harus susah payah lolos dan menunggu hingga laga terakhir untuk memastikan diri lolos ke babak 32 besar kompetisi kasta kedua di Eropa tersebut.

Glasgow Rangers akan menghadapi Braga pada babak 32 besar bulan Februari nanti. Jika dilihat dari trek rekor beberapa pertandingan terakhir, anak asuh Steven Gerrard diyakini takkan kesulitan menghadapi wakil asal Portugal tersebut.